Rilis Lagu tentang Tik Tok, Bowo Alpenliebe Nyanyi Bareng Rayvelin

Ari Kurniawan | 9 September 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fenomena Tik Tok melahirkan sejumlah nama populer di industri hiburan Tanah Air. Salah satunya Bowo Alpenliebe. 

Bowo sempat jadi viral. Bukan hanya lewat aksinya di aplikasi Tik Tok, tapi juga karena jumpa fans berbayar yang digelarnya di Jakarta, beberapa waktu lalu. 

Penggemar Bowo Alpenliebe ternyata tidak hanya datang dari kalangan biasa, tapi juga dari para artis. Penyanyi cilik bernama Rayvelin, misalnya. Bocah 8 tahun itu sangat mengagumi sosok Bowo, hingga menjadikannya sebagai model di video klip lagu terbarunya yang berjudul Lagi Lagi Tik Tok.

Di video klip Lagi Lagi Tik Tok Bowo Alpenliebe dan Rayvelin bernyanyi bersama. "Ini zaman Tik Tok, lagi-lagi Tik Tok, tua muda alay-alay narsis di Tik Tok," begitu penggalan lirik lagu ciptaan Don Kinol. Video klip Rayvelin yang diunggah di YouTube lewat akun Pelangi Record sejauh ini sudah ditonton lebih dari 8 ribu kali. 

Rayvelin sendiri bukan nama baru di industri musik anak-anak. Pada usia 4 tahun, Rayvelin pernah merilis album berisikan 10 lagu. Bocah kelahiran Surabaya, 15 Maret 2010, ini memang sangat menyukai musik. 

Titta Rizki, ibunda Rayvelin, mengatakan bakat menyanyi putrinya sudah tampak di usia 2 tahun. "Dari kecil kan dia udah sekolah khusus vokal. Nah, dari situ dia sudah mulai suka nyanyi. Dia sudah bisa main piano," ungkap Titta, yang juga berprofesi sebagai penyanyi. 

Di balik bakatnya, diakui Titta, Rayvelin tak jauh berbeda dibanding anak-anak seusianya. Rayvelin merupakan anak yang sangat aktif dan sangat suka bermain. Hal inilah yang membuat proses syuting video klip cukup memakan waktu. 

"Kendalanya, namanya anak-anak, shoot nggak mau diatur dan banyak permintaan. Sebelum shoot pengen naik perahu dulu muter-muter sama Bowo. Gampang diatur Bowonya ketimbang Rayvelinnya," aku Titta.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait