Film Wiro Sableng Meraih Sejuta Penonton, Begini Tanggapan Vino G. Bastian

Wayan Diananto Senin, 10 September 2018 03:30:31
Film Wiro Sableng meraih sejuta penonton. (Foto: Dok. YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 meraih sejuta penonton pada Kamis ((6/9) kemarin. Wiro Sableng menjadi film ke-10 tahun ini yang menembus sejuta penonton. Pemeran Wiro Sableng, Vino G. Bastian (36) bahagia dengan pencapaian film terbarunya. Menurut Vino, Wiro Sableng merupakan upaya sineas Indonesia dalam merespons keinginan generasi zaman now yang mendamba karakter pahlawan super dengan penggarapan yang lebih kekinian.

Dengan dialog yang dekat dengan generasi muda, kemasan lebih ngepop, dan efek visual lebih canggih, Wiro Sableng diharapkan menjadi jawaban yang memuaskan bagi remaja maupun pencinta komiknya. "Film Wiro Sableng sudah sampai di titik ini, nanti sekuelnya harus lebih canggih. Pekerjaan rumah kami akan bertambah berat," ungkap Vino G. Bastian yang kami temui di kantor Lifelike Pictures Jakarta, belum lama ini.

Vino G. Bastian menambahkan, "Saya berharap ke depan ada film-film lain yang mencetak box office atau melampaui angka 6,8 juta penonton yang diraih Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss part 1 meski itu film saya. Harapannya, agar investor asing semakin percaya bahwa Indonesia merupakan pasar yang subur untuk film." Meski Wiro Sableng berhadapan dengan The Nun, sempalan dari film The Conjuring, Vino G. Bastian tidak kecewa.

Promosi ke berbagai kota tetap dilakukan sepanjang pekan lalu. Vino G. Bastian senang, respons masyarakat di luar Jakarta terhadap film Wiro Sableng positif. "Respons masyarakat menyadarkan saya bahwa kita butuh tontonan silat untuk usia 13 tahun ke atas. Kita sudah punya The Raid yang menampilkan pencak silat dan sekarang Wiro Sableng. Semoga ke depan makin banyak cerita silat yang diangkat ke layar lebar," pungkasnya.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.