Reza SMASH Ambil Bagian di Festival Film Balinale 2018

Ari Kurniawan | 10 September 2018 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memulai karier sebagai personel boyband SMASH, Muhammad Reza Anugrah mulai mendapa tempat di dunia seni peran. 

Selain sinetron, Reza SMASH bermain di film layar lebar berjudul Moonrise Over Egypt. Reza berperan sebagai Muhammad Zein Hassan, Ketua Panitia Persiapan Kemerdekaan Indonesia (PPKI) pertama di Mesir.

Dari situ, berbagai kesempatan berharga menghampiri. Yang terbaru, Reza ikut dilibatkan dalam festival film internasional Balinale 2018, yang akan dihelat di Bali, 24 hingga 30 September mendatang.

"Saya kaget waktu seminggu lalu di-chat sama director-nya untuk jadi ikon di Balinale. Ternyata film saya masuk di festival ini," cerita Reza SMASH, di Cinemaxx Theater Plaza Semanggi, Jakarta. 

Diungkapkan Reza, Balinale tahun ini mengusung tema pahlawan. Sebagai ikon, Reza memiliki tanggung jawab untuk mengajak generasinya untuk mau menyaksikan film-film bertema sejarah. 

"Film sejarah umumnya susah ya. Saya sendiri ngerasain dulu belajar sejarah tuh malas. Makanya di sini kita fasilitasi belajar sejarah by visual. Lebih asyik, karena bisa mendapatkan hiburan,m sekaligus sejarah dan ilmu dari film," Reza SMASH menjelaskan. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait