Ini Dia Aktor-Aktor Cilik Jago Silat di Film Wiro Sableng

Binsar Hutapea | 12 September 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Wiro Sableng tak hanya dibintangi pelakon dewasa papan atas, tapi juga sejumlah aktor anak-anak bertalenta. Istimewanya, para aktor cilik tersebut mahir dalam bela diri silat 

Adapun aktor cilik tersebut adalah Abirama Putra Andresta (pemeran Wira Saksana), Kian Santang (pemeran Wiro Kecil), Faris Fadjar (pemeran Wiro Remaja), dan Nuh Putra Damar Alam (pemeran Suranyali Muda).

Abirama Putra Andresta yang masih muda belia, mampu meyakinkan penonton dengan kemampuan akting-nya sebagai Wira Saksana di saat adegan Mahesa Birawa dan para bandit mengancam kedua orang tuanya. Kemampuan akting Abirama Putra Andresta sukses mencuri perhatian penonton.

Sementara, karakter Wiro Sableng yang dibesarkan oleh Sinto Gendeng di Gunung Gede melewati 2 tahap usia, yang diperankan oleh Kian Santang (Wiro Kecil) dan Faris Fadjar (Wiro Remaja). Keduanya memiliki latar belakang silat dan terlahir dari orang tua pesilat. Kian Santang merupakan putra Cece Hermawan, yang merupakan tim koreografi dalam film Wiro Sableng. Sementara Faris Fadjar adalah anak dari Cecep Arif Rahman, bintang film The Raid 2 (2014), Star Wars: The Force Awakens (2015), dan juga pemeran Bagaspati dalam film Wiro Sableng.

Aktor muda berbakat yang juga menguasai silat dalam film Wiro Sableng adalah Nuh Putra Damar Alam. Bagi aktor yang telah menggeluti silat sejak berusia 8 tahun ini, Wiro Sableng bukan film pertamanya. Sebelumnya, ia pernah bermain dalam film Pendekar Tongkat Emas (2014) sebagai Gerhana. Dalam Wiro Sableng, Nuh Putra Damar Alama menunjukkan kemahiran silatnya yang juga berhasil mencuri perhatian penonton.

Wiro Sableng merupakan film produksi kerja sama Lifelike Pictures dan 20th Century Fox. Dirilis di bioskop pada 30 Agustus 2018, film ini telah mendulang lebih dari 1 juta penonton.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait