Pulang ke Indonesia, Acha Septriasa Senang Bisa Kembali Syuting

Altov Johar Senin, 10 September 2018 23:15:23
Acha Septriasa senang pulang ke Indonesia. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Acha Septriasa senang pulang ke Indonesia, dan kembali menjalani aktivitas syuting. Selama ini Acha Septriasa menetap di Australia bersama suaminya, Vicky Kharisma. Kebetulan sang suami mendapat cuti kerja.

Sayangnya Acha Septriasa belum bisa bercerita banyak tentang film terbarunya. Sedikit bocoran, Acha Septriasa  bermain film horor yang akan tayang tahun depan. 

Acha Septriasa (Altov/tabloidbintang.com)
Acha Septriasa (Altov/tabloidbintang.com)

"(Syuting) sudah selesai. Film horor tapi judulnya belum boleh disebutkan karena masih tahun depan tayangnya," ujar Acha Septriasa di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/9).

Acha Septriasa tak menyangkal genre horor memang tengah digandrungi saat ini. Oleh karenanya ia tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ada untuk terlibat di dalamnya.

"Karena lagi happening dan memang laku banget ya ternyata. Jadi aku ingin juga box office lah. Biasanya main drama sekarang sudah coba main horor siapa tahu box office dan ceritanya juga bagus sih kemarin," pungkas Acha Septriasa.

(tov/bin)


loading...
Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.