Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Ayu Ting Ting Main Film Bareng. Apa Jadinya?

Supriyanto | 11 September 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sering digosipkan punya hubungan gelap, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kini malah main bareng di film Kesempatan Keduda produksi RA Pictures. Yang menarik, Raffi juga menggandeng sang istri, Nagita Slavina.

Film ini rencananya tayang di bioskop mulai 10 Oktober 2018 mendatang. Bagaimana komunikasi Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting di lokasi syuting? Seperti dikethaui, mereka sempat dikabarkan tidak akur setelah muncul isu hubungan terlarang Ayu dan Raffi.

"Biasa-biasa aja, makanya gue juga bingung. Enggak ada yang heboh, ada Hotman Paris dan lain-lain biasa aja," ungkap Raffi Ahmad, dalam jumpa pers peluncuran triler dan poster di The Old Temple Bar, Jakarta Selatan, Senin (10/9).

Raffi Ahmad selaku produser film Kesempatan Keduda mengatakan selama proses syuting berlangsung Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina menjalani perannya dengan profesional.

"Enggak ada bermasalah, biasa-biasa aja. Sebenernya kami biasa-biasa aja, cuma karena netizen mikirnya gimana, padahal biasa aja," ungkap Raffi Ahmad.

"Baik-baik aja sih, filmnya jadi kok. Satu hari di satu lokasi, tapi jadi-jadi aja filmnya," tambah Raffi Ahmad.

Film Kesempatan Keduda disutradarai oleh Awi Suryadi mengisahkan perjalanan kehidupan Abi (Raffi Ahmad) dan sahabatnya, Ken (Zizan Razak) yang bernasib sama karena harus menceraikan istri masing-masing.

Setelahnya Abi dan Ken mengejar mimpinya yang sempat tertunda karena terhalang oleh mantan istrinya itu sembari mencari pasangan baru.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait