Film Wiro Sableng Meraih Sejuta Penonton, Marsha Timothy Ingatkan Hal Ini

Wayan Diananto | 12 September 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marsha Timothy (38) bersyukur film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 meraih 1,1 juta penonton. Karya Angga Dwimas Sasongko itu menjadi film Indonesia kesepuluh yang meraih sejuta penonton tahun ini. Saat artikel ini disusun, Wiro Sableng menempati posisi ke-8 dalam daftar film Indonesia terlaris. Ia mengungguli Eiffel I'm in Love 2 dan Sebelum Iblis Menjemput.

Meski bahagia dengan pencapaian Wiro Sableng, Marsha Timothy mengingatkan, "Saat melihat mereka (yang mengantre tiket menonton), saya sadar Wiro Sableng penting dalam hidup mereka. Saat itulah, saya sadar bahwa kerja keras seniman layar lebar itu bukan soal jumlah penonton semata."

Selama promosi film, Marsha Timothy bertemu dengan banyak penggemar yang mengoleksi novel Wiro Sableng. Ada pula penggemar yang kini punya anak perempuan lalu dinamai Anggini, salah satu pendekar golongan putih di dunia Wiro Sableng, yang diperankan Sherina Munaf.

"Mewujudkan impian banyak orang itu sesuatu yang sangat baik. Dalam hal ini, kami berupaya mewujudkan impian penggemar yang mendambakan Wiro Sableng kembali difilmkan berdasarkan buku aslinya. Buku yang berupa tulisan, saat diterjemahkan ke film, tidak bisa mengakomodasi imajinasi semua pembaca. Pasti ada kendalanya. Semoga sekuelnya nanti bisa lebih bagus lagi," beri tahu Marsha Timothy kepada tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait