Joko Anwar Diajak Produser film Crazy Rich Asians Garap 3 Film Ini

TEMPO | 12 September 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Produser film Crazy Rich Asians, Ivanhoe Pictures, akan bekerja sama dengan sutradara Joko Anwar untuk proyek pembuatan film Indonesia.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Ivanhoe Pictures juga telah menggandeng tiga perusahaan produksi lokal, BASE Entertainment, CJ Entertainment, dan Rapi Films. Keempat perusahaan itersebut akan bekerja sama mengembangkan proyek co-finance dan co-producing tiga judul film sekaligus.

"Menggabungkan keahlian dari perusahaan produksi internasional yang sudah mapan seperti Ivanhoe dan CJ Entertainment dengan perusahaan lokal yang terampil, Base Entertainment, dan Rapi Films — yang memiliki pemahaman penting tentang penonton Indonesia — adalah usaha kolektif yang menarik bagi perusahaan kami,” kata Presiden Ivanhoe Pictures John Penotti seperti dilansir Variety, Selasa, (11/9).

Di proyek ini,  ada tiga film yang akan disutradarai Joko Anwar. Joko Anwar juga akan menjadi penulis skenario ketiga film yang rencananya berjudul ImpetigoreThe Vow, dan Ghost in the Cell.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait