Jadi Juri The Voice Indonesia, Anggun C Sasmi Cari Penyanyi Seperti Ini

Altov Johar | 12 September 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anggun C Sasmi tertantang dipercaya menjadi juri di ajang The Voice Indonesia. Dalam menjalankan tugasnya, Anggun akan menduduki kursi juri bersama Armand Maulana, Titi DJ, Vidi Aldiano, dan Nino RAN. 

Anggun C Sasmi menitikberatkan pada teknik vokal dalam menjalankan tugasnya di The Voice Indonesia. Meski bukan menjadi faktor utama, dia ingin melahirkan penyanyi besar yang bisa dipertanggungjawabkan dari kualitas suara.

"Aku mencari warna yang unik, teknik vokal yang bagus. Tapi sebenarnya teknik vokal enggak melulu, buat aku yang penting warna suaranya," ujar Anggun C Sasmi di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/9).

Ini kali pertama Anggun jadi juri untuk ajang The Voice Indonesia. Anggun mengaku bersemangat mengingat banyak talenta bagus yang mengikuti ajang ini. Dia juga tidak merasa beban dengan tugasnya sebagai juri.

"Tanggung jawabnya memilih suara yang bagus. Bebannya sih belum ada sekarang ini, masih ada tahap lagi kan untuk melebur menjadi coach. Banyak banget peserta yang datang dari seluruh Indonesia, dari daerah-daerah yang kita nggak biasa jadi lebih seru," ungkapnya.

Menjadi lebih seru karena di ajang ini Anggun bisa bekerja sama dengan juri lain, seperti Vidi Aldiani, Titi DJ, Armand Maulana dan Nino RAN.

"Aku sama si Armand yang dari dulu bareng. Sama Mbak Titik juga aku ngefans. Cuma Vidi dan Nino aja ya buat aku anak baru. Kenal mereka dari sini," pungkas Anggun C Sasmi. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait