Nino RAN Ungkap Perasaan Disandingkan Bersama Vidi Aldiano di The Voice Indonesia

Altov Johar | 13 September 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nino RAN dan Vidi Aldiano bekerja sama menjuri ajang The Voice Indonesia. Di babak blind audition, keduanya duduk berdampingan dan hanya memiliki satu hak suara untuk menilai kualitas suara peserta.

Lantasi bagaimana perasaan Nino RAN saat pertama kali tahu akan disandingkan bersama Vidi Aldiano? Apalagi ini kali pertama bagi sejarang ajang pencarian bakat di Indonesia, di mana dua juri melebur menjadi satu.

"Ya senang, ini kan juga pertama kalinya ada couch yang dijadikan satu di Indonesia, dua kursi dijadikan satu. Terlepas dari dipilihnya sama siapa, yang jelas senang banget. Karena sama Vidi sudah kenal lama banget, di musik atau di luar musik. Jadi ngobrolnya enggak perlu pakai ice breaking lagi," ujar Nino RAN di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/9).

Vidi Aldiano pun merasa cocok bekerja sama dengan Nino menjuri The Voice Indonesia. Saking kliknya, terkadang keduanya hanya saling melihat ketika menemukan potensi peserta. Diakui Vidi Aldiano, antara dirinya dan Nino RAN memiliki kesamaan dalam bermusik.

"Karena kita sudah satu frekuensi, sudah temanan lama di musik atau pun enggak musik. Jadi kita kadang-kadang seleranya sudah ketebak gitu. Apa yang Nino suka kadang-kadang gue suka juga. Jadi kebanyakan kita suka lihat-lihatan doang, suka, ya udah milih (pencet)," papar Vidi Aldiano.

Ada kalanya Vidi Aldiano dan Nino RAN berbeda pendapat dalam menilai aksi peserta. Pada dasarnya, Nino RAN dan Vidi Aldiano mencari penyanyi yang berani menampilkan ciri khasnya sendiri, tanpa harus mengikuti warna suara penyanyi lain.

"Banyak anak muda terutama yang mengidolakan seseorang, misalnya mengidolakan si A, suaranya dimirip-miripkan sama si A. Kita enggak cari yang kayak gitu. Kita sudah pasti enggak (milih). Tapi kalau dia menyanyikan lagu A dengan cara dia sendiri itu kita respect banget. Kita milih yang seperti itu," jelas Vidi.

Selain Vidi Aldiano dan Nino RAN jajaran juri dan coaches The Voice Indonesia turut diisi Anggun C Sasmi, Armans Maulana dan Titi DJ. Ajang ini akan mulai tayang perdana di GTV pada 1 November 2018 pukul 19.00 WIB.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait