Anang - Ashanty Turut Beri Dukungan Untuk Konser Syahrini

Christiya Dika Handayani | 13 September 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernah menjadi rekan duet, hubungan antara Syahrini dan Anang Hermansyah tampaknya masih terjalin baik. Pasalnya, belum lama ini, sama seperti sejumlah rekan artis lainnya, Anang Hermansyah yang ditemani istrinya, Ashanty ikut memberikan dukungan untuk konser bertajuk 10 Tahun Jambul Khatulistiwa yang akan digelar Syahrini, 20 September mendatang.

Hal ini terlihat dari postingan di Instagram pribadi, Syahrini. Penyanyi berusia 36 tahun ini membagikan video berisi ucapan dari pasangan Anang dan Ashanty untuk konsernya.

"Buat Syahrini kita berdua mengucapkan," ucap Anang Hermansyah dalam video yang diunggah, Kamis (13/9).

"Sukses buat konser 10 tahun Jambul Khatulistiwa-nya. Pasti keren dan kece banget konsernya. Kalian semua harus nonton," timpal Ashanty.

Sayangnya, pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty tak bisa menghadiri konser perjalanan 10 tahun Syahrini berkarya ini lantaran pada tanggal konser, mereka ada di Medan, Sumatera Utara. Meski demikian, keduanya memberi doa untuk kesuksesan dan kelancaran acara konser Syahrini yang akan digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta ini.

"Maaf kita berdua enggak bisa hadir karena punya kesibukan di Medan yang memang kita enggak bisa tinggalin," lanjut Anang Hermansyah.

"Pastinya doa terbaik dari kita berdua, sukses dan lancar, selamat sayang muah," sambung Ashanty.

Mengiringi unggahannya, Syahrini pun mengucapkan rasa terima kasihnya. "Trimakasih Mas @ananghijau Dan @ashanty_ash Kesayangan Incesss, Trimakasih Atas Support Dan Cintanya Untuk Incesss, I Love You Both @ashanty_ash @ananghijau," tulis Syahrini diketerangan unggahannya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait