Ditanya Soal Bocoran Konser, Begini Jawaban Syahrini

Altov Johar | 14 September 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Segala persiapan hampir Konser Syahrini hampir rampung. Syahrini hanya tinggal mematangkan segalanya, demi kelancaran gelaran konser bertajuk  10 Tahun Jambul Khatulistiwa yang digelar pada 20 September mendatang di Ciputra Artpreneur Jakarta.

"Alhamdulillah semua rangkaian sudah mendekati 100 persen tapi semuan harus dipersiapkan lebih matang lagi menuju hari H," kata Syahrini di Studio Bro's Music Studio, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (13/9) malam.

Sederet musisi papan atas akan ikut memeriahkan konsyer Syahrini. Di antaranya Tompi, Glenn Fredly dan Rendy Pandugo. Konser ini menjadi penanda satu dekade sudah Syahrini berkiprah di industri entertainment Indonesia.

"Alhamdulillah hari ini tepat satu minggu menjelang konser '10 Tahun Jambul Khatulistiwa' karena titlenya itu 'Journey of Syahrini', perjalanan selama 10 tahun ini di industri showbiz," katanya.

Sayangnya Syahrini masih enggan membocorkan tentang detail jalannya konser yang akan digelar. Termasuk soal lagu dan kostum yang akan dikenakannya. Dia ingin menjadikan itu semua sebagai sebuah kejutan untuk para penonton.

"Harus nonton dong konsernya, rahasia," pungkas Syahrini

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait