Jailangkung 2 Sukses, Ini Harapan Naufal Samudra Terhadap Something in Between

Yohanes Adi Pamungkas | 14 September 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Jailangkung 2 merupakan awal kesuksesan bagi Naufal Samudra. Film bergenre horor tersebut adalah film pertama yang dibintangi oleh Naufal Samudra. Film Jailangkung 2 berhasil menyedot  sekitar 1,4 juta penonton di bioskop.

 “Rasanya bangga karena film itu sukses bukan karena saya dan pemain tapi ada bantuan dari tim produksi yang luar biasa,” kata Naufal Samudra saat mengunjungi kantor Tabloidbintang.com belum lama ini.

Setelah film pertamanya ditonton lebih dari sejuta orang, film kedua Naufal Samudra yang berjudul Something In Between akan tayang di bioskop. “Saya enggak berpikir soal jumlah penonton tapi yang lebih penting penonton bisa mendapatkan pesan penting setelah menyaksikan film itu,” cerita Naufal Samudra.

Sama halnya dengan Jailangkung 2, Naufal Samudra kembali dipertemukan dengan Jefri Nichol dan Amanda Rawles dalam Something In Between. “Seru bisa ketemu mereka lagi, saya enggak perlu menyatukan chemistry lagi dengan mereka,” jelas Naufal Samudra yang memerankan karakter bernama Raka, seorang anak basket di sekolah yang digilai banyak perempuan.

Setelah Something In Between akan ada beberapa pekerjaan yang akan diambil oleh Naufal Samudra, salah satunya membintangi web series. “Saya mau mengembangkan kemampuan akting saya, melalui film, web series, atau FTV. Saya enggak suka kalau ada orang yang meremehkan akting orang dalam FTV karena FTV dibuat dengan serius,” tegas Naufal Samudra.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait