Saking Menyeramkannya Valak, Video Iklan The Nun Terpaksa Ditarik dari YouTube

Yuriantin | 16 September 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa tak kenal Valak? Sosok hantu berwujud biarawati ini populer sejak film The Conjuring 2 (2016). Tahun ini, Valak kembali menebar rasa takut kepada penonton lewat film The Nun. Aktris Bonnie Aarons (39) dipercaya kembali memerankan Valak.

Vakum setahun pasca jadi karakter minor dalam film Annabelle: Creation (2017), Valak kembali menghantui. Foto dan video iklan Valak yang berwajah putih dengan lingkaran mata dan bibir hitamnya bertebaran di mana-mana mendekati jadwal rilis The Nun.

Saking menyeramkannya Valak, video iklan The Nun terpaksa ditarik dari YouTube usai diprotes para penggunanya. Video berdurasi 6 detik yang menampilkan wajah Valak secara tiba-tiba dianggap menyalahi aturan tentang konten yang menakutkan.

Aktris utama The Nun, Taissa Farmiga (24) tak luput dari rasa takut akan Valak. Tiap kali melihat Bonnie Aarons berdandan sebagai Valak, Taissa selalu ketakutan.

“Karena saya selalu ketakutan ketika berada dekat dengannya dan permainan favorit dia adalah menakuti Taissa. Dia selalu muncul di dekat saya dengan gigi hantunya dan menatap saya," ucap adik aktris Vera Farmiga (45).

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait