Devano Danendra, Putra Iis Dahlia, Dituding Menjiplak Lagu Fiersa Besari

Nanda Indri Hadiyanti Jumat, 14 September 2018 16:20:23
Devano Danendra diduga menjiplak lagu Fiersa Besari. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penulis sekaligus musisi Fiersa Besari memposting tentang lagunya yang berjudul "April", yang rilis pada 2013 lalu, diduga dijiplak oleh Devano Danendra, putra penyanyi dangdut Iis Dahlia. 

"Barusan ada seorang followers yang memberi tahu bahwa ada seorang penyanyi bernama @devdanendra yang memiliki lagu mirip dengan lagu April. Saya coba dengarkan dan menurut saya mirip. Tapi, takutnya telinga saya yang keliru, silakan dengarkan," tulisnya, Jumat (14/9). 

Instagram
Instagram

Karena itu, Fiersa Besari berusaha meluruskan masalah dugaan plagiarisme yang dilakukan Devano Danendra tersebut. 

"Saya sudah mencoba kirim pesan dan masih menunggu penjelasan dari pihak @devdanendra. Semoga secepatnya diklarifikasi," tutupnya. 

Instagram
Instagram

Lagu "Ini Aku" yang dibawakan Devano Danendra sendiri baru resmi dirilis pada hari ini Jumat (14/9). Lagu tersebut untuk pertama kalinya diputar secara serempak hari ini di 120 radio sekaligus. 

(nda/bin)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.