Hibur Penonton Konser, Syahrini Bakal Stand Up Comedy

Altov Johar Jumat, 14 September 2018 23:00:40
Syahrini (MArkuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan hanya sekadar bernyanyi, Syahrini juga akan open mic di konsernya nanti. Untuk itu dia melibatkan komika yang tergabung dalam Majelis Lucu Indonesia, sebagai konsultannya.

Menariknya, Syahrini mengaku tak punya persiapan apa-apa untuk stand up nanti. Ia akan melakukannya secara spontan, membahas perjalanan kariernya selama 10 tahun terakhir.

Syahrini (MArkuat / tabloidbintang.com)
Syahrini (MArkuat / tabloidbintang.com)

"Enggak ada persiapan ya, nanti aja kita spontan. Kan materinya berdasarkan aku, kan yang tau aku juga. Ini kan journey, perjalanan aku dari 2008 sampai 2018," ujar Syahrini di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (13/9) malam.

Syahrini mengaku tak punya persiapan khusus untuk open mic di konsernya nanti. Diakuinya, banyak yang bilang saat dirinya berbicara di atas panggung, itu sudah termasuk stand up comedy. Oleh karenanya dia akan melakukan itu secara spontan.

"Aku enggak latihan, karena aku ternyata hari-hari manggung aku ngomong begitu ternyata itu standup comedy. Ada yang bilang 'itu namanya standup comedy'. Jadi semua spontan aja terserah aku. Giimana bibir lincah ini mengolah kata-kata dan membuat semua orang tertawa," pungkas Syahrini.

(tov/ray)


Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore