Alasan Elly Sugigi Terjun ke Dunia Tarik Suara

Abdul Rahman Syaukani | 17 September 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi mantap hati untuk memekarkan sayap karier di dunia tarik suara dengan meluncurkan single bertajuk Posting. Single tersebut resmi dilaunching pada Jumat (14/9) di Mall Bassura, Jakarta Timur.

Elly Sugigi dalam jumpa pers di hadapan awak media mengatakan bahwa dirinya sengaja memekarkan sayap karier di dunia musik dangdut lantaran kerap diminta untuk bernyanyi di acara-acara kondangan. Elly Sugigi dalam kesempatan itu juga mengaku mau menambah pundi-pundi rejeki lewat nyanyi.

“Biar nambah rejeki. Orang ngundangnya kan kalau ada acara-acara nyanyi, bukan suruh akting kayak main sinetron gitu,” ucap Elly Sugigi.

Lewat single Posting, wanita yang akrab disapa Mpok Elly ini berduet dengan Irfan Sbaztian. Dan mereka sudah sempat membawakan lagu Posting di sejumlah panggung offair seperti di Padang dan Sukabumi, Jawa Barat.

“Jujur banyak yang suka. Walaupun suara kami pas-pasan tapi banyak yang suka,” kata Irfan Sbaztian.

“Banyak yang bilang ngomong aja fals apalagi nyanyi. Tapi orang-orang malah penasaran kalau nyanyi kayak gimana sih Mpo Elly. Dan kami membuktikan bahwa kami bisa nyanyi,” tutur Elly Sugigi.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait