Teejay Marquez Optimistis Kariernya Panjang di Indonesia Karena Punya Ini

Wayan Diananto Senin, 17 September 2018 02:30:31
Teejay Marquez membintangi sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. (Foto: Seno Susanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Teejay Marquez (24) mengaku telah mengakhiri syuting sinetron harian Siapa Takut Jatuh Cinta. Sementara izin tinggal di Indonesia masih tersisa dua tahun lagi. Karenanya ia membuka peluang untuk tampil lagi di sinetron, membintangi film, FTV, hingga rekaman lagu. Ia optimistis dapat berkarier lama di Indonesia selama mempertahankan etika kerja.

"Saya hanyalah orang bule di sini. Kuncinya etika, selama bekerja jangan sampai bikin stres kru dari departemen lain. Kalau bisa saya yang mendekati orang-orang di lokasi syuting. Bukannya menunggu orang lain atau lawan main menghampiri saya. Mengapa? Karena saya orang baru di sini," ungkap Teejay Marquez dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Teejay Marquez mengaku tidak menutup kemungkinan untuk menyeberang ke dunia tarik suara mengingat, saat masih berada di Filipina ia pernah melepas single. Namun menyanyi di Indonesia, diakui Teejay Marquez, bukan perkara mudah.

"Duet dengan penyanyi Indonesia lain? Tentu saya ingin. Dulu di Filipina saya punya single yang dirilis dua tahun lalu. Judulnya, 'Di Magbabago' yang artinya Tak Akan Berubah. Versi Indonesia sebenarnya sudah ada tapi belum dipromosikan di sini. Kalau mau meniti karier di Indonesia sebagai penyanyi saya harus fasih dulu berbahasa Indonesia. Itulah PR saya," sambung Teejay Marquez.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.