Olla Ramlan Tak Mau Pakai Pemeran Pengganti di film Sakral

Supriyanto | 17 September 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olla Ramlan senang film layar lebar perdananya berjudul Sakral akan tayang di bioskop mulai 20 September 2018 mendatang. Ini film layar lebar Olla Ramlan setelah 20 tahun berkarier di dunia hiburan.

Jelang tayang serentak, selain bahagia Olla Ramlan mengaku deg-degan karena khawatir film yang dibintanginya tidak mendapat apresiasi masyarakat.

"Iya bahagia banget campur nervous, Alhamdulillah semoga filmnya bisa menghibur semua. Aamiin," ujar Olla Ramlan di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Film Sakral produksi MD Pictures dan Dee Company dinilai berbeda dari film horor yang lain bagi Olla Ramlan. Alasan itu yang membuatnya tertarik terlibat main film Sakral.

"Sakral adalah film pertama saya. Genrenya horor, kebetulan saya memang mencari film yang sesuai dengan apa yang saya mau," terang Olla Ramlan.

Pertama kali berakting untuk film layar lebar jadi tantangan tersendiri bagi Olla. Istri Muhammad Aufar Hutapea itu  harus menghadapi berbagai kesulitan selama produksi film Sakral.

"Pastinya sulit tapi harus dinikmati. Karena ini film pertama saya jadi excited banget. Ada adegan harus terbang, kesurupan, semuanya saya lakukan sendiri jadi saya benar-benar enjoy," pungkas Olla Ramlan.

Selain Olla Ramlan film Sakral, juga dimainkan oleh Teuku Zacky, Erika Carlina, Raquel Larkin dan lainnya.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait