Prabu Revolusi Ungkap Keseharian The Sacred Riana

Altov Johar | 18 September 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aura misterius yang terpancar dari The Sacred Riana bukan hanya muncul di atas panggung, atau saat tampil di layar kaca. Dikatakan Prabu Revolusi, ternyata dalam keseharian pun The Sacred Riana merupakan sosok misterius.

Kebetulan Prabu Revolusi mendapat tawaran bermain di film The Sacred Riana Movie. Di situ ia berperan sebagai Januar, sosok tertutup dan  diceritakan sangat dekat dengan The Sacred Riana. Oleh karena itu, selama proses syuting Prabu Revolusi berusaha menjalin komunikasi dengan The Sacred Riana.

"Komunikasi itu perlahan mulai fair saat saya memahami Riana seperti itu. Bahwa Riana memang karakternya seperti itu, bukan karena sombong atau enggak ingin ngobrol sama kita. Tapi karena memang kesehariannya seperti itu, betul-betul misterius," ujar Prabu Revolusi di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (17/9).

Prabu Revolusi menjadikan itu sebagai pembelajaran untuk mematangkan aktingnya. Dari situ ia mengaku terbiasa dan membantunya melakoni karakter Januat.

"Akhirnya kami saya terutama menganggapnya itu justru bagian dari pelatihan projeknya akting saya sama Riana. Ada masalah komunikasi, akhirnya keseharian saya sama komunikasi itu menjadi karakter yang saya bawa ke film," paparnya.

Selain Prabu Revolusi, film The Sacred Riana Movie turut dibintangi Riana Riani, Aura Kasih, Agatha Chelsea dan Citra Prima. Saat ini film tersebut masih dalam prpses editing, dan dijadwalkan tayang pada awal 2019.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait