Hijrah ke Musik Rock, Ello Mengaku Didukung Aurelie Moeremans dan Label

Wayan Diananto | 18 September 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ello kembali ke nama aslinya, Marcello Tahitoe (35). Momen ini sekaligus menandai hijrahnya Ello dari genre musik pop ke rok. Banyak penggemar protes dan mengingatkan Ello bahwa rok bukan genre yang populer dan menguntungkan. Namun pendirian Ello sudah bulat apalagi, ia mendapat dukungan dari dua pihak yakni pacar, Aurelie Moeremans, dan perusahaan rekaman.

"Ya (Aurelie mendukung). Untungnya saya diberkati dengan perusahaan rekaman, Sony Music, yang sangat mendukung. Mereka memberi saya kebebasan berekspresi. Single baru saya 'Sampah-sampah Dunia Maya' baru satu lagu. Masih ada delapan lagu lain dengan tema beragam. Isu yang saya usung tidak ringan. Jujur, baru kali ini saya bingung menentukan lagu mana yang layak dijadikan single," aku Ello dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta.

Banyak penggemar meminta Ello kembali ke lagu pop manis bertema patah hati. Ello menjawab, ia mesti merasakan patah hati dulu. Sebuah karya, menurut Ello, harus tulus dari hati. "Kalau tema cinta tidak menggerakkan hati saya, buat apa? Itu akan menjadi karya yang penuh kemunafikan dan terasa kosong. Kalau kehidupan cinta saya baik-baik saja dan enggak ada apa-apa di sektor itu, saya enggak akan terinspirasi membuat lagu bertema itu," sambung Ello, belum lama ini.

Dulu, Ello meriset lingkungan sekitar untuk bikin lagu cinta. Sebenarnya metode semacam itu tidak membuatnya nyaman. "Dulu saya menyanyikan lagu yang tidak saya rasakan. Sekarang saya pindah ke rok, ini bagian dari jujur kepada diri sendiri," pungkas dia.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait