Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Gandeng Musisi 90an Dalam Label RANS Music

Supriyanto | 18 September 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad dan istri, Nagita Slavina terus kembangkan sayap membuka bisnis baru di dunia hiburan. Selain produksi film, mereka membuka sebuah label musik bernama RANS Music.

Tidak main-main, Raffi Ahmad menggaet musisi senior seperti personel Element, Java Jive, Bragi, Candil, Lingua, Bunglon, Caffein, Anto Hoed dan Alexa untuk bergabung sebagai langkah awal berdirinya RANS Music.

"Bisnis ini pimpinannya Gigi, kami ingin menyuguhkan sajian istimewa untuk para pecinta musik Tanah Air. Langkah awalnya ya malam ini musisi musisi yang pernah legend dan gua ngefans, kumpul di sini untuk seru seruan," ujar Raffi Ahmad dalam jumpa pers RANS The Legends The New Music Energy di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Saat ditanya bentuk kerjasama seperti apa musisi senior dengan RANS Music, Raffi Ahmad belum bersedia membeberkan. Rencananya, proyek terbarunya tersebut akan mulai dipublikasikan awal tahun depan.

"Masih rahasia, ini mau coba gue bikin label yang kekinian. Yang milenial dan legend, ada Mas Anto Hoed, ada kang Ferdi (Element). Mungkin di awal tahun depan kita akan rilis dan beritahu secara keseluruhan," terang Raffi Ahmad.

Intinya, kata Raffi, pihaknya berharap musik Indonesia bisa kembali menjadi idola di negerinya sendiri. Salah satu caranya adalah dengan menampilkan musisi legenda saat acara musik Tanah Air mulai hilang gaungnya.

"Musik enggak akan mati dimakan usia. Kaya Coldplay lagunya bisa dinikmati dari semua umur. Kalau sekarang acara musik kurang dan gue punya statergi baru kayak gini," kata Raffi Ahmad

"Legend, jadinya kita berkumpul," timpal Didi Element saat jumpa pers.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait