Dikritik Saat Kolaborasi Dengan Sheila On 7, Cita Citata Beri Jawaban Ini

Christiya Dika Handayani | 19 September 2018 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cita Citata belum lama ini menuai kritikan netizen. Hal ini terkait dengan penampilan Cita saat berkolaborasi dengan Sheila On 7 di konser mereka yang bertajuk Sebuah Kisah Klasik. Sejumlah netizen menilai suara Cita tidak pantas dan tidak masuk dalam musik yang dimainkan personel band, Sheila On 7.

Banyaknya komentar negatif terkait hal ini pun sampai membuat Cita Citata menonaktifkan kolom komentar unggahannya. Tak tahan dengan bully-an yang tertuju padanya, Cita Citata akhirnya buka suara lewat Instastory-nya, seperti yang diunggah kembali akun @makrumpita, Selasa (18/9).

"At that time di stage itu semua penonton nyanyi, termasuk mas duta memberikan kesempatan untuk penonton menyanyi jadi suaraku lebih dominan dari pada mas duta. Alhasil suaranya terdengar aneh dari lagu aslinya," tulis Cita Citata diunggahannya.

Tak hanya itu, pedangdut berusia 24 tahun ini juga mengungkapkan dirinya sudah grogi sebelum tampil. Oleh karenanya, sebelum konser dimulai, Cita Citata sempat menghampiri Duta, sang vokalis di belakang panggung untuk latihan bersama.

"Gue nggak mau komentar tadinya banyak orang bilang gue gak effort. Gue sampe datengin backstage nya Sheilaon7 karna biar di stage gak fals. Maklum ya agak grogi juga kolaborasi dengan band besar," lanjutnya.

Kendati demikian, Cita Citata menganggap suatu kebanggaan tersendiri ia bisa berduet dengan Sheila on 7. Cita mengaku hanya berusaha memberikan yang terbaik dalam penampilannya, meski hal tersebut menuai komentar pedas dari netizen.

"But i really appreciate buat diri gue sendiri ya. Ternyata gue dipanggil untuk bisa duet bareng Sheila berarti mereka percaya kemampuan gue. Dan gue di sini cuma berusaha, netizen yang berkomentar," tutup Cita Citata.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait