Bastian Steel Kerja Bareng Musisi Internasional Sledgren, Produser Wiz Khalifa

Nanda Indri Hadiyanti | 20 September 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mimpi Bastian Steel untuk bisa berkarya dengan musisi internasional akhirnya terwujud di tahun ini. Pada 21 September nanti, Bastian Steel akan merilis single terbarunya yang berjudul "Take It Slow". 

Lagu "Take It Slow" tersebut merupakan kerja sama Bastian Steel dengan Sledgren, produser dan musisi yang biasa menciptakan lagu untuk Wiz Khalifa. Bastian Steel dengan bangga menceritakan pengalaman tersebut kepada Tabloidbintang.com. 

"Nggak kebayang, karena aku suka sama Wiz Khalifa terus sekarang kerja sama yang biasa bikin lagu Wiz Khalifa. Awalnya dia (Sledgren) DM aku, padahal aku nggak pernah sama sekali berusaha kayak liat gue dong, nggak sama sekali. Tapi ternyata dia to the poin, lets work dan aku terima challenge-nya," ujar Bastian Steel, saat berkunjung ke kantor Tabloidbintang.com, Selasa (18/9). 

Lebih lanjut, Bastian Steel mengatakan dia membutuhkan waktu dua tahun untuk mengerjakan single ini. Terbilang cukup lama, namun dalam jangka waktu tersebut, Bastian Steel berusaha untuk memastikan single tersebut benar-benar berkualitas. 

"Aku tiga sampe empat kali ulang rekaman, karena nggak mau asal-asalan. Di sini aku juga dibantu sama temen rapper Indonesia, Tuan 13 sama Boni namanya, nah aku bener-bener pastiin lagu ini udah oke di telinga aku dan di telinga temen-temen yang bantuin aku," lanjutnya. 

Beruntung hasil akhir lagu tersebut juga memuaskan pihak Sledgren hingga akan dirilis dalam waktu dekat. "Pas dengar dia yang lebih excited. Nanti dia juga akan promoin ini di sana, nggak cuma rilis di Indonesia aja," tutur mantan personel Coboy Junior tersebut. 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait