Hasil Liga Champions: Real Madrid Gasak AS Roma 3 - 0

TEMPO | 20 September 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tendangan bebas Isco membuka kemenangan Real Madrid atas AS Roma 3-0 dalam laga Grup G Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis dini hari, 20 September 2018. Kemenangan tersebut menjadi langkah pertama El Real untuk memenuhi ambisi mereka meraih gelar juara Liga Champions untuk keempat kalinya secara beruntun.

Isco mencetak gol dari tendangan bebas pada menit ke-45 menjelang turun minum.Tendangan bebas dihadiahkan wasit setelah Isco dijatuhkan Daniele De Rossi.

Gareth Bale menambah keunggulan Real Madrid lewat golnya pada menit ke-58. Bale memanfaatkan umpan dari Luka Modric untuk merobek jala gawang Roma.

Real Madrid menutup kemenangannya dengan gol Mariano Diaz pada menit ke-90. Ini merupakan gol pertama Diaz setelah kembali dari Lyon.

Daniele De Rossi pun mengakui kehebatan Madrid. "Mereka selalu menemukan cara untuk unggul. Tetapi kami sebenarnya lebih kuat daripada yang kami tunjukkan hari ini. Kami punya banyak peluang, namun pertahanan mereka sangat kuat. Jadi kami sulit mencetak gol. Mungkin di lain waktu kami bisa lebih beruntung," katanya.

Dengan kemenangan tersebut, Real Madrid untuk sementara bertengger di puncak klasemen Grup G Liga Champions dengan 3 poin dari 1 kali menang. Sedangkan Roma berada di posisi paling buncit dengan nilai nol.
 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait