Produseri Ferensa Thitania, Fare Lyla Kawinkan Musik Lawas dan Modern

Ari Kurniawan | 20 September 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu lagu penyanyi muda berbakat bakal meramaikan industri musik Tanah Air. Adalah Ferensa Thitania, yang mencoba peruntungannya sebagai solois dengan meluncurkan single Berjuta Rasanya, ciptaan Paul Laks.

Gitaris band Lyla, Fare, berada di balik pemunculan Ferensa. Bertindak sebagai produer, Fare memberi arahan khusus pada Ferensa untuk bisa bersaing dengan penyanyi lain yang lebih dulu eksis. 

Sebuah video klip dengan konsep unik dibuatkan Fare untuk Ferensa. Sesuai warna lagu, video klip tersebut memadukan unsur klasik dan modern.

"Jadi konsep musiknya itu seperti lagu milik Titiek Puspa dan Vina Panduwinata dipadupadankan dengan musik modern, jadi bagus banget,” ungkap Ferensa Thitania, saat ditemui di La Voice Studio, Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Video klip Berjuta Rasanya sudah dilempar di YouTube. Sementara lagunya sudah diputar serentak 
di radio-radio Tanah Air. 

Ternyata Fare bukan satu-satunya personel Lyla yang membantu karier Ferensa. Difin juga ikut andil menjadi model video klip Ferensa.

Tidak menutup kemungkinan nantinya Ferensa akan berkolabrasi dengan seluruh personel band Lyla. "Bisa banget. Kalau nanti ada kesempatan pasti bisa terwujud," kata Fafe. "Kalau nanti diajak duet, pasti aku mau banget. Suatu kebanggaan jika diajak duet sama band Lyla," sahut Ferensa antusias.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait