Berakting natural di Film Aruna dan Lidahnya, Dian Sastrowardoyo Puas

Abdul Rahman Syaukani | 21 September 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dian Sastrowardoyo untuk pertama kalinya nonton film terbaru yang dia bintangi pada Kamis (20/9) siang di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, bersama awak media. Dia mengaku senang dan puas dengan akting natural yang disuguhkannya bersama Nicholas Saputra, Hannah Al Rashid, dan Oka Antara.

“Aku senang banget baru pertama kali ini nonton film ini sama teman-teman media. Terus terang aku suka, sih. Hasilnya ternyata jauh lebih menyenangkan dari yang aku harapkan,” ujar Dian Sastrowardoyo. 

Selain menyuguhkan cerita berunsur drama, film Aruna dan Lidahnya juga menyajikan unsur komedi yang dikemas berbeda dari film-film komedi. Dian Sastrowardoyo senang karena selama menonton film ini, banyak awak media yang tertawa.

“Dan aku senang banget tadi teman-teman media juga banyak yang ketawa di beberapa beat, beberapa menit pas ditayangkan. Aku langsung bersyukur banget, oh berarti sense of humornya sampai,” tuturnya.

Film Aruna dan Lidahnya memotret cerita yang berhububungan dengan kehidupan sehari-hari dan ringan. Mulai dari persahabatan, masalah sehari-hari, hingga obrolan sambil makan. Film tersebut bakal tayang di bioskop mulai 27 September 2018 mendatang.

(man/ind)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait