Soal Film Aruna dan Lidahnya, Dian Sastro: Menawarkan Rasa Humor yang Berbeda

Abdul Rahman Syaukani | 21 September 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dian Sastrowardoyo kembali disatukan dengan Nicholas Saputra dalam film terbaru, Aruna dan Lidahnya. Berbeda dengan film Ada Apa Dengan Cinta (AADC), di film ini Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra diceritakan bukan sebagai pasangan kekasih.

Mereka pun bersyukur tidak kembali dipasangkan sebagai pasangan. Karena baik Dian Sastrowardoyo ataupun Nicholas Saputra, sejatinya sudah jenuh diceritakan berpacaran di film.

“Di sini kesempatan yang beda banget, bisa enggak, sih kami menawarkan dinamika yang berbeda ke penonton Indonesia? Antara gue dan Nicho mungkin selama ini orang mikirnya pasti pasangan, tapi di sini kami cuma sahabat,” tutur Dian Sastro di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/9).

Selain menyuguhkan cerita sehari-hari, film Aruna dan Lidahnya juga memasukkan unsur komedi ke dalamnya. Namun kemasan komedi di film ini berbeda sekali dengan film komedi.

“Film ini juga komedi, tapi komedinya menawarkan rasa humor yang berbeda. Kalau biasanya humor di Indonesia lebih ke yang terbahak-bahak, terpingkal-pingkal, kalau ini mungkin enggak sampai terpingkal-pingkal, sih. Aku senang banget tadi teman-teman media sampai ketawa di beberapa beat, berarti sampai,” tuturnya.

Selain Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra, film Aruna dan Lidahnya juga dibintangi oleh Hannah Al Rashid dan Oka Antara. 

Film yang akan tayang mulai 27 September 2018 ini juga mengeksplorasi makanan khas di sejumlah daerah di Tanah Air.

(man/ind)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait