Said Bajuri Ungkap Wacana Sitkom Bajaj Bajuri Dihidupkan Kembali

Altov Johar | 21 September 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Said Bajuri sangat rindu dengan Sitkom Bajaj Bajuri. Said tidak menyangkal, Sitkom tersebut yang membuatnya dikenal masyarakat luas. 

"Banget, banget. Bukan rindu lagi, banget. Sudah mengakar daging," ungkap Said Bajuri saat dihubungi lewat telepon, Kamis (20/9).

Said mengatakan, sebenarnya sudah ada wacana untuk menghidupkam kembali Sitkom Bajaj Bajuri. Namun ia belum bisa memastikannya mengingat Mat Solar tengah sakit. Sementara ini mereka ingin fokus pada kesembuhan Mat Solar.

"Kemarin sempat ngobrol sama Bang Mamat, kepingin lah. Insya Allah, ada wacana ke arah sana. Cuma enggak tahu Bajaj Bajuri atau yang lain lagi. Tapk ada arah ke sana. Untuk sekarang fokus sama kesembuhan Bang Mamat dulu," jelasnya.

Said Bersyukur, hingga kini komunikasi di antara pemain Sitkom Bajaj Bajuri masih terjalin baik. Di tengah kesibukan yang dijalani, mereka masih sempat bersilaturahmi meski melalui sambungan telepon.

"Alhamdulillah sampai sekarang intens. Cuma kan ada kesibukan masing-masing, jadi enggak rutin. Paling kayak sebulan sekali, kadang dua bulan sekali, enggak tentu sih. Cuma masih komunikasi," pungkas Said Bajuri. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait