Jadi Produser Film, Daniel Mananta Tak Prioritaskan Keuntungan

Yohanes Adi Pamungkas | 21 September 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dikenal sebagai presenter, Daniel Mananta tertarik menjadi orang di balik layar sejak lima tahun lalu. Keinginan itu kini terwujud setelah ia bertindak sebagai produser film Susy Susanti: Love All.

Daniel Mananta mengaku tertarik menjadi produser karena ingin menyebarkan kedamaian dan cinta kasih lewat film yang digarapnya. 

"Lima tahun yang lalu saya mulai berpikir sebenarnya tujuan hidup saya apa, dan apa yang ingin saya cari. Ternyata saya ingin menyebarkan kedamaian dan cinta kasih kepada orang lain,” ujar Daniel Mananta kepada tabloidbintang.com, belum lama ini.

Ada pun lewat Susy Susanti: Love All, Daniel Mananta ingin banyak orang melihat ketulusan cinta yang diberikan atlet bulu tangkis legendaris Susy Susanti kepada negara, olah raga, dan keluarga.

Sebagai produser Daniel Mananta turut andil dalam memilih para pemain termasuk menentukan aktris yang menjadi Susy Susanti. “Saya sudah feeling kalau Laura Basuki yang bakal menjadi Susy Susanti, ternyata memang benar,” seru Daniel Mananta. 

Daniel Mananta tidak memiliki target setelah film Susy Susanti : Love All tayang pada awal tahun 2019 mendatang. “Saya cuma mau banyak orang menonton dan bisa tahu tentang perjalanan hebat seorang Susy Susanti,” jelas Daniel Mananta.  Ia pun tak berpikir bisa mengeruk keuntungan dari film tersebut.

“Soal keuntungan film itu prioritas saya yang keempat atau kelima,” tegas Daniel Mananta.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait