Ketika Amanda Manopo Menyimpan Banyak Kepedihan

Wayan Diananto | 23 September 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses mengumpulkan 700 ribu penonton lebih lewat film Sajen, Amanda Manopo (18) kembali dengan film horor Bisikan Iblis. Dalam film itu, akting Amanda dipoles sutradara Hanny R. Saputra.

Hanny menyebut, “Dalam diri Amanda menyimpan banyak kepedihan yang jika digali ada pengalaman yang lebih horor dari filmnya. Range emosinya lebar.” Kepedihan apa yang disimpan Amanda?

Banyak yang menduga kepedihan itu terkait erat dengan waktu syuting tiga minggu di luar Jakarta. Selama itu, Amanda tidak bisa bertemu dengan kekasihnya, Chris Laurent. Padahal, hubungan Amanda dan Chris sangat serius.

Kepada Bintang, Amanda menjelaskan orang tua tahu dan tidak keberatan ia berpacaran dengan Chris, begitu pula dengan orang tua Chris. 

“Keluarga sudah oke. Saya dan Chris serius menjalani hubungan ini. Daripada pacaran lama dan dibicarakan yang tidak-tidak oleh orang lain tidak ada salahnya untuk menjajaki kemungkinan menikah muda. Saya punya rencana menikah, sudah ada sejak usia 14 tahun. Sekarang saya makin dewasa tentunya, saya mesti semakin siap jika suatu saat diajak menikah,” ungkap bintang sinetron Mermaid In Love di Metropole XXI Jakarta, pekan lalu.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait