Oka Antara Ingin Bekerja Sama dengan 3 Sutradara Ini

Wayan Diananto | 23 September 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Oka Antara (37) merilis film anyar, Aruna & Lidahnya. Dalam film terbarunya ini, Oka Antara berperan sebagai Farish. Aktingnya di arahkan oleh Edwin, peraih Piala Citra Sutradara Terbaik Festival Film Indonesia tahun lalu. Bekerja sama dengan Edwin merupakan salah satu mimpi Oka Antara yang akhirnya terwujud.

Meski demikian, masih ada beberapa impian Oka Antara yang ingin diwujudkannya di masa mendatang yakni bekerja sama dengan tiga sutradara. "Saya ingin bekerja sama dengan tiga sutradara yakni Joko Anwar, Upi, dan Riri Riza," aku Oka Antara dalam wawancara empat mata bersama tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Selain bekerja dengan tiga sutradara itu, Oka Antara ingin tampil di genre yang lebih bervariasi. Tampil di Aruna & Lidahnya, menurut Oka Antara, salah satu upaya merambah ke genre yang berbeda. Menurutnya, film Indonesia yang bercerita tentang hubungan anak manusia berbalut cita rasa kuliner Nusantara masih langka. Salah satu tantangan selama syuting Aruna & Lidahnya, percakapan Aruna dan Farish di tengah pertunjukan barongsai.

"Satu adegan emosinya berubah-ubah. Ibarat tarian, koreografinya harus dibuat selentur mungkin. Kami harus menyajikan akting yang natural, posisi pemain harus pas, pemain barongsainya sendiri harus berlatih memosisikan diri agar mereka tidak menghalangi wajah para pemain. Itu susah banget. Adegan ini dieksekusi dari pagi sampai matahari hampir terbenam," kenang Oka Antara.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait