Zaskia Gotik Sempat Menolak Tawaran Raffi Ahmad Main di Film Arwah

Altov Johar | 23 September 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Gotik sempat menolak tawaran Raffi Ahmad, untuk bermain di film horor trilogi Arwah Tumbal Nyai. Apalagi Zaskia Gotik mengaku pribadi yang penakut dengan hal-hal yang berbau horor.

Namun Raffi Ahmad meyakinkan, film ini berbeda dari horor kebanyakan. Terlebih film Arwah, bagian pertama dari trilogi horor yang disajikan, mengusung budaya dari tanah kelahiran Zaskia Gotik, yakni jaipong.

"Dari dulu saya enggak pernah mau main film layar lebar, karena ingin main yang sesuai karakter saya. Waktu ditawari Raffi Ahmad, jujur saya tuh takut film horor, 'Neng mau enggak main film horor?' 'Ih ogah, takut gue' 'ini beda ceritanya'," cerita Zaskia Gotik di Kawasan Karawang, Jawa Barat, Sabtu (22/9).

Setali tiga uang dengan Zaskia Gotik, hal senada juga diungkapkan Ayu Ting Ting. Hanya saja, pribadi penakut membuat Ayu Ting Ting tertantang untuk terlibat di film ini.

"Karrena ini pertama kali main film horor. Jujur saya sama kayak Gotik, tipe yang penakut. Tapi karena saya ingin punya tantangan baru, saya mau mencoba. Selagi saya bisa melakukannya, saya akan coba," kata Ayu Ting Ting.

Selain Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting, film Arwah turut dibintangi Dewi Perssik, Lia Waode, Dewi Gita dan Inggrid Widjanarko. Film ini mulai tayang di bioskop pada 27 September 2018.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait