Beradu Akting dengan Iis Dahlia dan Marcellino Lefrandt di Terlalu Tampan, Ini Kata Ari Irham

Abdul Rahman Syaukani | 25 September 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor muda Ari Irham dipercaya memerankan Witing Tresno Jalaran Soko Kulino alias Mas Kulin di film Terlalu Tampan. Dia pun sangat antusias untuk memberikan kualitas akting terbaiknya lantaran tidak mau mengecewakan jutaan orang yang merupakan penggemar fanatik komik digital webtoon Terlalu Tampan.

“Di sini aku berperan sebagai Witing Tresno Jalaran Soko Kulino, nama singkatnya Mas kulin. Dia spesies manusia risi pokoknya. Saya bakal semaksimal mungkin buat bikin karakter Mas Kulin ini sekeren yang di komik. Karena pembacanya memang banyak, sih. Kalau enggak salah 2 juta lebih,” papar Ari Irham saat ditemui di Ice BSD City, Tangerang, Sabtu (22/9).

Menariknya Ari Irham beradu akting dengan seniornya di film Terlalu Tampan. Iis Dahlia didapuk sebagai Jer Basuki Mawa Beya atau Bu Suk, ibunda dari Mas Kulin. Sementara Marcellino Lefrandt berperan sebagai ayah Mas Kulin, Archewe Johnson alias Pak Archewe.

Bakal beradu akting dengan Iis Dahlia dan Marcelino Lefrandt, Ari Irham mengaku bangga sekali.

“Bermain dengan senior bangga banget, main sama Teh Iis, sama Marcel, pokoknya aku akan berusaha semaksimal mungkin. Aku enggak akan mengecewakan penonton dan senior,” paparnya.

Terkait alasan kenapa dirinya yang dipilih untuk memerankan katakter Mas Kulin, Ari Irham berkelakar. ‘Kenapa saya dipilih, mungkin karena saya tampan kali, ya,” ucapnya sambil tertawa.

Film Terlalu Tampan diproduseri Chicco Jerikho. Rencananya film tersebut akan mulai syuting Oktober 2018 dan akan tayang 2019 mendatang.

(man/ind)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait