Gelar Lomba Cover Lagu, Putri Ayu Siapkan Hadiah Puluhan Juta

Ari Kurniawan | 25 September 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi jebolan ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB), Putri Ayu, merilis single baru. Single keempat Putri yang berjudul Tak Punya Hati sudah diputar di radio sejak 18 Juli 2018.

Lewat karyanga kali ini, Putri Ayu menantang ktrativitas masyarakat untuk membuat cover lagu. Hadiah yang ditawarkan cukup menggiurkan. 

"Total hadiah 22 juta rupiah. Juara satu 15 juta, juara dua 5 juta, dan berikutnya 2 juta," sebut Putri Ayu, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (24/9). 

Peserta boleh membawakan lagu Tak Punya Hati secara solo maupun grup. Putri juga membebaskan lagunya dinyanyikan dengan genre apapun. 

Nantinya Putri akan terlibat langsung dalam proses penjurian. "Aku cari yang paling niat. Yang penting harus kreatif. Video cover full bisa di-upload di YouTube, dan potongannya sekitar semenit di Instagram," jelasnya. 

Ide untuk membuat lomba cover lagu tak lepas dari tren yang tengah terjadi di dunia maya. Dengan hadiah yang cukup besar, Putri Ayu berharap anak muda bisa lebih terpacu untuk unjuk kebolehan dalam dunia musik. 

"Kami kasih kesempatan yang punya bakat nyanyi dan suka cover untuk ikutan. Kan lumayan hadiahnya," ajak Putri Ayu.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait