Soal Kemiripan Luna Maya dengan Suzanna, Clift Sangra Angkat Bicara

Abdul Rahman Syaukani | 25 September 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya dibantu make up karakter handal dari Rusia sukses mendapatkan penampilan mirip Suzanna. Luna berlakon sebagai wanita berjuluk Ratu Horor Indonesia itu di film Suzanna: Bernapas Dalam Kubur.

Clift Sangra, suami mendiang Suzanna, mengakui bahwa Luna Maya memang mirip sekali dengan almarhumah usai di-make up.

“Untuk luna Maya saya tadinya belum lihat seperti apa ya. Pas lihat di set, begitu saya lihat Luna untuk pertama kalinya, buset mirip banget. Saya akuin make up-nya jago banget. Make up-nya standar Hollywood ya kalau saya lihat di Instagramnya,” ungkap Clift Sangra di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/9).

Dalam kesempatan itu dia juga menanggapi film Suzanna yang kembali dibuat oleh Soraya Films. Clift Sangra mengaku senang dan bangga.

“Film suzanna di-remake, saya sebagai keluarga sebagai sebuah kebanggaan ya. Apalagi banyak permintaan di media sosial, kapan ada film Suzanna lagi? Selalu ada pertanyaan begitu,” katanya.

Clift Sangra yakin film Suzanna: bernapas Dalam Kubur bakal banyak ditonton masyarakat setelah tayang di bioskop nanti.  “Ini pasti booming karena ditunggu sama penggemarnya Suzanna,” tandas Clift Sangra.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait