Dimas Beck Bersyukur Dipasangkan dengan Nova Eliza

Ari Kurniawan Selasa, 25 September 2018 23:00:00
Dimas Beck Bersyukur Dipasangkan dengan Nova Eliza (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dimas Beck senang sekaligus bangga bisa beradu akting dengan Nova Eliza di sinetron Maha Cinta. Maha Cinta tayang di ANTV setiap Senin hingga Jumat, pukul 10.00 WIB. 

"Sama Nova luar biasa. Dia senior, nggak bisa diragukan. Bersyukur juga bisa berbagi peran sama dia," ungkap Dimas Beck, kepada tabloidbintang.com, Selasa (25/9). 

Di sinetron Maha Cinta, Dimas Beck memerankan Sultan, sementara Nova Eliza sebagai Aira. Dua karakter tersebut dipertemukan secara tidak sengaja, hingga akhirnya muncul perasaan suka. 

Tidak ada kesulitan bagi Dimas Beck untuk membangun chemistry dengan Nova Eliza. "Semua pemain deket banget. Jadi suasana yang terbangun udah enak banget," bilangnya. 

Selain Dimas Beck dan Nova Eliza, Maha Cinta juga menghadirkan Cok Simbara dan Eksanti. Sebagai junior, Dimas merasa tidak ada jarak dengan aktor lain di lokasi.

"Banyak yang baru pertama kali kerja bareng. Tapi bener-bener kayak teman udah lama. Di luar syuting sering ngumpul bareng," cerita Dimas Beck

(ari / wida)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.