Dari Lampung, Grup Musik Be7 Siap Menyusul Kesuksesan Kangen Band

Wayan Diananto | 26 September 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Be7, grup musik pendatang baru dari Lampung memperkenalkan single anyar "Sayangku." Be7 diperkuat Monica (vokal), Andrew (gitar), Gentha (kibord), dan Ayu (drum). Empat sekawan ini menyapa pencinta musik Indonesia di bawah bimbingan produser senior Jan Djuhana. Jan, produser yang menemukan sejumlah grup musik legendaris seperti Kahitna, Kla Project, Sheila On 7, Padi, dan Cokelat. Monica sendiri masih tak percaya, single perdana Be7 ditangani Jan.

"Sampai sekarang rasanya masih enggak percaya bahwa musik yang kami usung diminati Pak Jan. Lagu 'Sayangku' ini tidak langsung jadi. Susunan melodi maupun liriknya mengalami beberapa kali perbaikan atas saran Pak Jan. Tentu kami percaya karena Pak Jan sudah lama di industri musik dan tahu betul materi apa yang bisa diterima pasar saat ini," cerita Monica kepada tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, pekan ini.

Jan Djuhana menilai salah satu daya tarik grup musik Be7 terletak pada susunan notasi lagunya yang khas, mudah menempel di kuping khalayak, dengan lirik lugas. Lirik lugas, menurut Jan, membuat "Sayangku" mudah disukai generasi milenial. Sementara Andrew menambahkan, "Sayangku" memiliki peran penting bagi jalan karier Be7.

"Single ini diharapkan menjadi salam perkenalan yang manis dari Be7 kepada masyarakat. Semoga lagu ini sukses dan menambah semangat kami untuk memproduksi album sendiri. Kami juga membuka peluang untuk berkolaborasi dengan musisi lain. Kami berharap kelak album Be7 bisa diterima masyarakat Indonesia maupun luar negeri di regional Asia," pungkas dia.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait