Roy Kiyoshi Bersaing dengan Via Vallen di ITA 2018

Abdul Rahman Syaukani | 26 September 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roy Kiyoshi masuk dalam daftar nomine Artis Terpopuler di ajang Indonesian Television Awards (ITA) 2018. Mantan partner Robby Purba itu mengungkapkan perasaan bangganya.

“Rasanya senang dan juga apa ya? Ehmm, ini jadi memicu saya untuk terus berkarya lagi, lebih besar lagi,” aku Roy Kiyoshi, di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (25/9).

Di kategori ini Roy Kiyoshi bersaing dengan sejumlah artis lain yang juga populer, seperti Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Via Vallen, dan Ayu Laksmi. Roy Kiyoshi optimis bakal mampu mengalahkan pesaingnya. 

“Optimis, tapi juga aku enggak mau takabur. Serahin saja sama Yang di Atas. Menang mau kalah ya sudah lah ya, yang penting buat aku itu tuh terus berkarya gitu,” tuturnya.

Selain masuk nomine Artis Terpopuler,  Roy Kiyoshi bersama Robby Purba juga masuk dalam kategori Pasangan Program TV Terpopuler. Di ajang ini Roy Kiyoshi dan Robby Purba bersaing dengan Deddy Corbuzier - Okky Lukman, Desta - Vincent, Raffi Ahmad - Nagita Slavina, dan Sule - Andre Taulany.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait