Yovie Widianto Raih Penghargaan Lifetime Achievement AMI Awards 2018

Supriyanto | 27 September 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 memberikan penghargaan khusus Lifetime Achievement kepada Yovie Widianto. 

Penghargaan tersebut diberikan kepada musisi yang memiliki karier panjang dan konsisten terhadap apa yang ia kerjakan di bidang musik. Yovie dinilai patut menerimanya karena berhasil memberikan kontribusi terhadap musik Indonesia lewat karya-karyanya.

Rasa syukur diungkapkan Yovie Widianto karena mendapat kepercayaan untuk terus berkarya. Baginya keberhasilannya bukan diukur seberapa banyak penghargaan yang didapat, melainkan kepercayaan.

"Alhamdulillah, terima kasih, saya kerja di musik Indonesia mungkin termasuk yang paling senior bersama Indra Lesmana dan Addie MS. Prestasi yang paling besar bukan award yang diraih, tapi persahabatan saya dengan label tanpa pernah bemusuhan," kata Yovie Widianto di atas panggung AMI Awards 2018.

"Saya termasuk mendapatkan penghargaan dan sebagai senior kayaknya mungkin karena saya harus digantikan oleh anak saya, Arsy Widianto, mungkin ini saatnya waktu saya untuk berbagi kepada penerus musik Indonesia," sambungnya. 

AMI Awards 2018 berlangsung di Ancol Hall Ecovention, Jakarta Utara, Rabu (26/9) malam. Acara tahunan tersebut digelar untuk yang ke-21 kalinya dengan memberikan penghargaan untuk 50 kategori, 48 di antaranya berdasarkan penjurian.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait