Singkirkan Raisa dan Andien di AMI Awards 2018, Begini Reaksi Yura Yunita

Supriyanto Kamis, 27 September 2018 11:00:21
Yura Yunita sabet piala AMI Awards 2018. (seno susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Yura Yunita tak menyangka namanya disebut sebagai pemenang penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 untuk kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik. Yura mendapat piala AMI Awards 2018 lewat lagu "Harus Bahagia" yang belum lama dirilisnya.

Bahagia diungkap Yura Yunita di atas panggung saat menerima penghargaan.

"Benar-benar enggak nyangka bisa ada di atas sini memegang piala ini," ujar Yura Yunita saat menerima piala di Ancol Hall Ecovention, Jakarta Utara, Rabu (26/9) malam.

Yura Yunita berhasil mengungguli 4 nomine lainnya yaitu Maudy Ayunda dengan "Aku Sedang Mencintaimu", Raisa ("Lagu Untukmu"), Widi Mulia ("Wahai Kau Tuan"), dan Andien ("Metamorfosa").

Yura Yunita sabet piala AMI Awards 2018. (Instagram)
Yura Yunita sabet piala AMI Awards 2018. (Instagram)

"Baru saja 3 hari yang lalu Yura merilis album Merakit. Ini apresiasi yang luar biasa, terima kasih banyak, terima kasih banyak," ungkap Yura Yunita.

AMI Awards ke-21 digelar di Ancol Hall Ecovention, Jakarta Utara, Rabu (26/9) malam. Penyelenggara memberikan penghargaan untuk 48 kategori berdasar penilaian juri dan Lifetime Acievement serta Legend Awards.

(pri/ind)


Penulis Supriyanto
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.