Bayu Oktara Syuting Menembus Mata Bathin, Anak Perempuannya Tak Berani Menonton

Yohanes Adi Pamungkas | 27 September 2018 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bayu Oktara memandu program Menembus Mata Bathin yang tayang di ANTV bersama Roy Kiyoshi. Setelah lebih dari sebulan syuting program horor, banyak perubahan yang dirasakan oleh Bayu Oktara. “Saya lebih dekat dengan Tuhan, semakin sering beribadah agar terhindar dari hal-hal negatif,” seru Bayu Oktara kepada tabloidbintang.com di Jakarta.

Saat diminta menjadi presenter Menembus Mata Bathin, Bayu Oktara memberi tahu istri dan anak sulungnya. Elsi Adianti, Istri Bayu Oktara, mendukung keputusan Bayu Oktara mengambil program Menembus Mata Bathin. “Dia enggak khawatir, cuma pesannya agar saya selalu hati-hati selama syuting,” imbuh Bayu Oktara yang menikahi Elsi Adianti pada 2013. 

“Setelah syuting, anak saya yang besar enggak berani menonton, karena dia takut. Apalagi dia tidur sendirian di kamarnya,” tambah Bayu Oktara yang kini mempunya tiga orang anak. 

Elsi Adianti selalu memberikan semangat kepada Bayu Oktara ketika suaminya mendapatkan komentar negatif dari netizen yang kurang setuju melihat Roy Kiyoshi kini berpasangan dengannya. “Istri melihat komentar netizen, dia bilang sama saya 'Jangankan manusia, Nabi saja yang sempurna masih banyak orang yang tidak suka dengannya',” tutur  Bayu Oktara.

Bayu Oktara sempat memikirkan kondisi istri dan anak-anaknya setelah dia membawakan program Menembus Mata Bathin. “Takutnya istri dan anak-anak kebawa-bawa, maksudnya ada aura negatif yang menghampiri mereka,” cerita Bayu Oktara.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait