Bikin Bangga, Jessica Iskandar Jadi Juri Tamu Asias Next Top Model

Christiya Dika Handayani | 27 September 2018 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar didapuk menjadi juri tamu ajang Asia's Next Top Model. Hal itu diketahui dari foto yang diunggah Jessica Iskandar di Instagramnya, Rabu (26/9).

Dalam postingannya, Jessica Iskandar membagikan fotonya dengan latar belakang set acara Asia's Next Top Model. Mengenakan jumpsuit motif bunga-bunga berwarna ungu, Jessica Iskandar terlihat stylish dengan model rambut hair bun-nya.

"Asia’s Next TOP Models! Tonight! #FOXLife #AsNTM6 #BeyondLimits @asntm," tulis Jessica Iskandar dalam keterangan fotonya.

Tak hanya itu, di postingan lain Jessica Iskandar sempat membagikan foto bersama dua pengisi acara tersebut yakni Cindy Sirinya Bishop dan YuTsai. "Was such a wonderful time to work with these two amazing and talented person. @cindysirinya @yutsai88," begitu kata Jessica Iskandar di unggahannya.

Sontak unggahan ini pun dibanjiri ungkapan bangga dari netizen. Banyak dari mereka tidak menyangka jika Jessica Iskandar dapat berpartisipasi dalam ajang model terbesar se-Asia ini.

"Omgggg!!!!!! ga nyangka jd juri asntm," komentar netizen.

"Keyen banget mom @inijedar Jd Juri Tamu d ASNTM in Bangkok Thailand...Proud Of U @inijedar," sambung netizen. ]

"Wagelasehh keren bgt ga tuh jadi judge asntm," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait