Nia Ramadhani - Mikhayla Kembali Dinobatkan Sebagai Mom and Kids Fashionable Terfavorit

Altov Johar | 28 September 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nia Ramadhani dan Mikhayla kembali dinobatkan sebagai mom and kids fashinable terfavorit, versi Insert. Di tahun sebelumnya, ibu anak itu juga membawa pulang penghargaan itu di acara Aniversary Insert.

"Iya ini dapat award sama Mikhayla, fashionable mom and kids terfavorit. Tahun lalu dapat juga," ungkap Nia Ramadhani di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/9) malam.

Diakui Nia, Mikhayla memang suka tampil di khalayak ramai. Oleh karena itu, putrinya senang ikut ke acara Anniversary Insert ke-15. Bahkan Mikhayla selalu ingin menjadi seperti ibunya.

"Sebenarnya enggak diajak, tapi pas dia disuruh pulang malah enggak mau. Dia memang demen di panggung begitu. Kalau gaya sehari-hari saja. Anak saja yang paling sekarang bisa digaya-gayain. Enggak tahu kenapa, ya dia selalu ingin kayak aku," paparnya.

Selain dinobatkan sebagai Mom and Kids Fashinable, Nia Ramadhani menyabett penghargaan untuk kategori Geng Celebrity favorit. Penghargaan itu ia dapat karena kekompakannya bersama rekannya yang tergabung dalam Girls Squad.

(Tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait