Tawakal ANTV, Setiap Masalah Pasti Ada Jalan Keluarnya

Ari Kurniawan Jumat, 28 September 2018 09:15:54
Tawakal tayang di ANTV setiap Senin hingga Jumat, pukul 4.00 WIB.

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV menghadirkan program religi bertajuk Tawakal, yang tayang setiap Senin hingga Jumat, pukul 4.00 WIB. 

Dipandu oleh presenter ANTV, Farid, Tawakal menghadirkan unsur religi melalui sketsa cerita yang dekat dengan keseharian masyarakat.

Di setiap episodenya, ada ustadz yang menuntun dan membimbing orang-orang yang salah jalan untuk kembali menjadi manusia yang baik. 

Peserta yang datang membawa persoalan yang berbeda-beda. "Ada yang soal rumah tangga, perselingkuhan, hubungan ibu dengan anak, dan lain sebagainya," ungkap Farid. 

Tawakal tayang di ANTV setiap Senin hingga Jumat, pukul 4.00 WIB. 
Tawakal tayang di ANTV setiap Senin hingga Jumat, pukul 4.00 WIB. 

Farid bertugas untuk mengorek informasi dan pengakuan dari peserta. Setelah itu giliran ustadz untuk memberikan nasehat dan mencarikan jalan keluar dari persoalan yang ada. 

"Dari cerita para narasumber itu dibuat reka adegan. Diharapkan, persoalan yang dihadapi peserta bisa jadi pelajaran bagi pemirsa di rumah," kata Farid. 

Salah satu yang sudah ditayangkan di program Tawakal adalah kisah seorang wanita bernama Tati. Tati disakiti oleh kekasihnya dan mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari kakak iparnya. 

Setelah berkeluarga, Tati ditinggalkan oleh sang suami ketika sedang mengandung. Tati yang harus membesarkan anaknya seorang diri, terpaksa menekini pekerjaan yang tidak halal.

(ari/ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore