Acha Septriasa Hampir Perankan Nagini di Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Nanda Indri Hadiyanti | 28 September 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Euforia menantikan penayangan film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald sudah mulai terasa. Di balik rasa tak sabar penggemar menyaksikan film berdasar kisah yang ditulis J.K. Rowling itu, terselip cerita dari Acha Septriasa, yang hampir terlibat di dalamnya. Dia pernah membagikan cerita itu beberapa bulan lalu di instagramnya. 

"Ketika mengandung Brie di usia ke-2 bulan, di siang hari aku mendapat sebuah email dr Casting agency di London, sebuah kesempatan yg langka email yang masuk itu panggilan casting dari casting director Fiona Weir yang mencari talent untuk film yang di beri judul sementara " voltaire " strictly confidential," tulis Acha Septriasa dalam salah satu postingan Instagramnya, 10 April lalu. 

Dia melanjutkan, ketika itu dia dikirimi skrip sekaligus dengan berbagai macam aturannya. "Script datang dalam sebuah portal yang bisa di download hanya dalam 2 jam saja, dengan menggunakan password yang mereka bisa confirm dari email si penerima saja, tulisan terms and condition nya pun lengkap dengan tanda tangan calon pembaca script, tertulis screenshot is forbidden will automatically logged out," lanjutnya. 

Dia pun membocorkan sedikit penggambaran adegan yang dibacanya lewat skrip tersebut. "Saat itu peran yang aku baca sebagai Natalie berdialog dengan Charles, berada di rooftop kota paris, sebuah karakter yang rapuh yang bisa menjelma menjadi siluman. Hahahahah agak clueless sbenernya karakter fantasy apa ini?" tanya Acha Septriasa

Walau dia tak tahu akan seperti apa karakter yang ditawarkan padanya, Acha Septriasa tetap mengikuti proses casting. "Setelah casting dari bulan Februari sampe April, bulan Juni baru di berikan kepastian apakah role yang selama ini dimainkan itu. Dan ternyata .. *drumRoll* It's a Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Sebagai maledictus, The snake beast," tulisnya. 

Yap, Acha Septriasa hampir menjadi Nagini, tokoh sentral di film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, yang akan dirilis November mendatang. Tentunya membanggankan baginya, namun sayang Acha Septriasa harus melepas tawaran peran Nagini karena tengah mengandung buah hatinya, Bridgia Kalina Kharisma. 
 
"Dengan kondisi hamil menuju 7 bulan, Kesempatan itu terlewat dengan datang nya Brie ke dalam hidup ku, harapan ku, semoga mimpi itu akan datang kembali suatu saat nanti, datang dari seluk beluk rahasia Nya, yang menyapa lewat keajaiban- keajaiban. #herestotheonesWhodream #foolishhearts," lanjut Acha Septriasa menjelaskan. 

Dia pun berharap suatu saat nanti bisa mendapatkan kesempatan yang tak kalah hebatnya dengan peran Nagini dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, yang sempat ditawarkan kepadanya. 

"Banyak orang yang bilang dalam meniti karir itu. Tidak hanya butuh tampang, bukan hanya bakat, bukan hanya beruntung, tapi harus Tepat, tepat dan spesial , kesempatan itu datang once in a Life time. Or they Gone, just like the wind blows," tutupnya. 

Kini pemeran Nagini pun jatuh pada aktris Korea, Claudia Kim. Potongan akting Claudia Kim di Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald bisa disaksikan lewat trailer resmi yang dirilis Warner Bros pada 25 September lalu. 

(nda/bin) 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait