Gandeng AFE Record, Ihsan Tarore dan Danang D'Academy Siapkan Single Baru

Supriyanto | 28 September 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Ihsan Tarore, menggandeng AFE Record, siap merilis single terbaru pertengahan Oktober 2018 mendatang.

"Bulan Oktober nanti mau merilis single baru Ihsan Tarore, judulnya Terikat," ucap Hendy Ahmad produser AFE Record kepada wartawan di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (27/9).

Hendy Ahmad menceritakan, Ihsan Tarore baru tiga bulan menandatangani kontrak dengan perusahaan rekaman miliknya. Lima tahun mengelola label musik, Hendy mengungkapkan punya keyakinan terhadap Ihsan Tarore.

Menurut Hendy Ahmad, mantan kekasih Denada Tambunan itu masih memiliki daya jual dan penggemar setia.

"Bertemunya dengan Ihsan itu kebetulan. Setelah ngobrol dan kita berjodoh untuk bekerja sama. Ihsan termasuk penyanyi yang bisa menyentuh intuisi saya. Ihsan ini memiliki potensi dan penggemarnya cukup banyak. Itu sebab kita gandeng dia," ungkap Hendy Ahmad.

Sebelum Ihsan Tarore, AFE Record sukses dengan sejumlah artis seperti 3 Composer, Randy Martin, Diana Jeanette, RDS, Yonggi, Adeline dan Danang Dacademy.

Lebih lanjut Hendy Ahmad menceritakan soal ketertarikannya bekerja sama dengan pedangdut, Danang D'Academy yang juga bakal merilis single.

"Selama lima tahun berdiri, AFE Record sudah memiliki lebih dari 300 katalog lagu berbagai macam-macam genre, diantaranya dangdut. Saya menggabungkan logika bisnis dengan ridha Allah," kata Hendy Ahmad.

"Dangdut juga kan punya pasarnya. Apalagi Danang pernah ikut ajang pencarian bakat yang programnya nomor satu," pungkas Hendy Ahmad.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait