Gara - gara Ini Cinta Laura Gagal Bintangi Nagini di Film Fantastic Beasts 2

Altov Johar Sabtu, 29 September 2018 07:00:00
Gara - gara Ini Cinta Laura Gagal Bintangi Nagini di Film Fantastic Beasts 2

TABLOIDBINTANG.COM - Kesuksesan film Fantastic Beasts and Where to Find Them membuat sekuel film ini banyak ditunggu para penikmat film. Apalagi beberapa aktris asal Indonesia mengikuti audisi untuk memerankan salah satu karakternya. Salah satunya Cinta Laura untuk peran Nagini.

Diakui Cinta Laura, sebanyak 3 kali ia mengikuti audisi untuk peran tersebut.  Hingga akhirnya pilihan pun mengerucut pada 3 peserta. Sayangnya, Cinta tak lolos di audisi selanjutnya.

"Di audisi terakhir, dia sangat sweet dan aku found out kenapa enggak dapat. Karena aku terlalu muda, i see why aku pas audisi 23 dan sekarang ada beberapa orang," ungkap Cinta Laura di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (28/9).

"Yang dapat peran Nagini usia 33, so beda 10 tahun. Dan pasti ada faktor-faktor lain, tapi yang jelas aku merasa terhormat. Ini udah final stage ceritanya, jadi waktu aku di Inggris bulan Maret itu udah 2 atau 3 orang yang babak final istilahnya," lanjut Cinta.

Cinta bersyukur bisa bertemu dengan orang-orang di balik layar fipm Fantastic Beasts. Menurut Cinta, siapa yang tahu ke depannya akan kembali mendapat kesempatan untuk bermain di film besar sekelas film Fantastic Beasts.

"Who knows mungkin ke depannya akan ada projek-projek yang  asik. Tapi selain film horor ang aku bakal syuting bulan depan, ada juga kemungkinanan projek-projek yang lebih ke arah film action, so just for me think happening right now, bener2 banyak opportunity yg dikasih ke aku akhir tahun ini," ujarnya.

Selain Cinta Laura, tawaran membintangi tokoh Nagini di sekuel film Fantastic Beasts juga datang kepada Acha Septriasa. Sayangnya, Acha tak mengambil kesempatan itu karena sedang mengandung anak pertama. 

(tov / wida)

Penulis Altov Johar
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.