Transformasi Putri Ayu, Kini Lebih Dewasa dan Berani Nyanyikan Lagu Cinta

Ari Kurniawan Selasa, 19 Agustus 2014 09:06:17
Puteri Ayu (Ari/BION)

TABLOIDBINTANG.COM - DI ajang "Indonesia Mencari Bakat" IMB TransTV, Putri Ayu memamerkan bakat menyanyinya. Lewat lagu seriosa dan klasik, suara emasnya melantun membuat penonton dan dewan juri berdecak kagum.

Saat itu, tahun 2010, Putri baru berusia 13 tahun. Penampilan gadis berparas manis ini terlihat polos, dengan poni menutup dahi dan kulit sedikit gelap.

Seiring berjalannya waktu, pemilik nama lengkap Putri Ayu Silaen itupun terus bertransformasi. Kini, dia adalah remaja 17 tahun yang terlihat cantik dan lebih dewasa.

Putri mengakui, banyak perubahan pada dirinya selama empat tahun belakangan.

"Dulu aku hitam, ya karena di Medan itu panas banget," ceplos siswi kelas 3 SMA itu, di sela peluncuran single perdananya, "Harus Berakhir", di Masterpiece Cafe, Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (18/8).

Orang yang paling berpengaruh dalam perubahan itu, menurut Putri, adalah mamanya. Sang mama selalu memberikan masukan dan bimbingan agar bisa memiliki penampilan yang sempurna sebagai perempuan.

"Mama selalu ada di samping aku. Kalau ada orang lain yang kasih saran juga selalu aku tampung. Ya, perubahan aku juga dipengaruhi sama banyak hal sih," jelasnya.

Bukan penampilan fisik. Kini, Putri bukan lagi penyanyi yang membawakan lagu anak-anak. Lagu "Harus Berakhir" yang diciptakan oleh Bebi Romeo, membawanya untuk mulai berbicara tentang cinta.

"Sekarang lagunya sudah tentang cinta-cintaan, galau," Putri berseloroh.

(ari/gur)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.