Pengalaman Fatin Shidqia Syuting Video Klip di Belitung

Wayan Diananto | 30 September 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fatin Shidqia (22) jawara ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim pertama memperkenalkan single anyar, "Jingga." Fatin Shidqia berharap lagu karya Nadya Fatira dan Aldi Nada Permana ini mampu mengobati kerinduan penggemar. "Jingga" mengisahkan hubungan yang tak berjalan mulus karena sudah tidak ada rasa cinta lagi.

"Lagu 'Jingga' menandai perjalanan aku menuju album selanjutnya. Sebelumnya aku merilis single 'Shoot Me Now.' Aku ingin album selanjutnya mempresentasikan diriku secara jujur. Karenanya aku ikut terjun dalam pembuatan lagu seperti penulisan lirik," terang Fatin Shidqia kepada tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Video klip "Jingga" disutradarai Galih Okta. Pengambilan gambar dilakukan di Belitung selama 3 hari pada awal bulan ini. Suasana Belitung yang sepi menegaskan kesan hampa pada lagu "Jingga." Dalam video klip itu tidak tampak Fatin Shidqia bernyanyi. Inilah yang disebut Fatin Shidqia sebagai kesendirian. Menariknya, 90 persen pengambilan gambar dilakukan di luar ruangan.

"Dalam salah satu adegan, aku duduk di atas batu besar di tengah lautan, dengan latar matahari terbenam berwarna jingga yang dramtis. Sangat indah! Yang jelas, lagu ini persembahan yang membanggakan dari aku buat penggemar," Fatin Shidqia menukas.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait